idm+crek

Posted: March 15, 2011 in Uncategorized

baru-nih sy instal ulang leptop sialan nih gara-gara windosnya koruptor (gayus tambunana wkwkwwkkwwk) piss, okeh langsung aja ya apa sih idm tuhhhh?, idm itu adalah sofwer  yg mampu meningkatkan kecepatan downlodad 5 kali lebih cepat…. jadi bisa buat buka browser bisa tapi lebih baik pake google chrom aja biar cepet nah klw idm pake download aja lebih gampang end simpel bangettttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

awalnya saya mencari CD yg ilang ihhhh capek baget ternyata di dalam CD or dibilang dvd nih ada IDM, nah berhubung bxk yg nanya di kampus ada gc registrasinya saya ada, tapi hanya creknya aja, klw mau downdload crek di sini ya🙂

dan nih idmnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s