kata selametq :) membuat makalah

Posted: February 2, 2011 in Uncategorized

🙂
helo deer eh gimana ngomongnya hehehe😛

marilah kita bersamam bersukur karana dengan adanya blog baru Q nih alahamdulilah fael saya yg menurut sy gak penting bisa disimpan

blok saya kebanyakan membahas mengenai kedokteran kenapa tidak karana dileptop saya teralu banyak makalah yg mesti disimpan or di apalah

saya bersukur bisa lulus perguruan tinggi unizar karana saya bisa punya banyak temen yg anah

” ada anata🙂 partner menghilalangkan setres hahaa dasar yuktasay hahaha :v

“yuda😛 teman yg bersamaan membuat blok walau pun bloknya agak ribet v berjuang lah killl jgn ampe jadi sukilll

“made😛 yg setres bantu in yuda buat blok

“nanik :v setres sendiri buka fb hahaha

“k2 ita😛 yg nama samarnya lata lata hahaha sebagai inspirasi untuk berjuang hore

“kebo🙂 kekasih hatiku eh dasar aneh ya masak aQ pacaran ma binatang hahaha pokonya sayank bggtttt❤

“yayan wah tuh mah yg sering gak sepakat klw saya gak sgd

“k2 fahmi n k2 acid yg temenin main cs 1.6 habis keren cih

🙂

yg paling sepesial tuah buat ortu ku
buat k2 ku
dan keksaih ku yg jauah disana

wessssss :))

nah berhubung gak tau lagi ya sudah komen saja lah bawel🙂

Leave a Reply

